Sukses


Otavio Dutra: Sesakit Apapun Cedera, Saya Akan Bermain Melawan Arema

Bola.com, Malang - Persebaya Surabaya lewat asisten pelatih Sugiantoro membantah mengenai kabar cederanya bek Otavio Dutra. Padalah, pemain berusia 35 tahun itu yang mengaku betisnya sedang bermasalah.

Dutra mulai merasakan cedera pada betisnya ketika membela Persebaya pada babak semifinal Piala Presiden 2019 menghadapi Madura United, 3-6 April lalu. Hanya saja, kondisi tersebut dilawannya.

Dutra tetap memaksakan diri untuk tampil pada partai final leg pertama Piala Presiden 2019 kontra Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Alhasil, kondisi betis Dutra makin memburuk. Tapi, tekadnya tetap kuat. Bek berdarah Brasil yang dalam proses naturalisasi ini ingin menghiraukan cederanya demi membela Persebaya pada final leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

“Ya, pasti saya akan main. Sakit apapun juga, saya pasti akan main. Banyak orang yang tidak tahu (cedera saya). Saya tidak pernah bicara dengan siapa-siapa,” kata Dutra kepada Bola.com.

“Cuma yang kerja di tim saja yang tahu siapa pemain yang sakit (cedera) dan kelelahan. Pasti ada pemain (Persebaya) lain seperti saya. Tapi, demi Persebaya, saya akan main sampai tidak bisa,” ujar Dutra.

Dutra tetap menganggap trofi Piala Presiden 2019 begitu penting meskipun hanya bertajuk turnamen pramusim. 

“Semua. Turnamen atau kompetisi penting untuk tim. Semua turnamen dan kompetisi yang kami ikuti pasti ingin juara,” imbuh Dutra.

Video Populer

Foto Populer