Sukses


Persib Kembali Batal Gelar Uji Coba

Bola.com, Bandung - Persib batal menggelar laga uji coba yang rencananya dilangsungkan Minggu (14/4/2019) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, lantaran tidak ada lawan. Sebagai gantinya, tim asuhan Miljan Radovic ini akan menggelar internal game dan latihan biasa.

Meski batal beruji coba, Radovic mengaku hal itu tidak mengganggu program pasukannya dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019, yang rencananya dimulai pada 8 Mei 2019.

"Itu problem, tapi tidak apa-apa, kami masih punya waktu. Minggu depan bisa latihan lebih keras agar tim kuat. Kalau bisa besok ada lawan yang sepadan, kalau tidak bisa, tidak apa-apa," ujar Radovic sesudah memimpin latihan di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (13/4/2019).

Radivid mengungkapkan kondisi fisik pemain Maung Bandung saat ini sudah berada di level yang bagus. "Jadi, besok dengan internal game pun sudah cukup, tapi untuk tanggal 20-21 April kami harus uji coba dengan lawan klub yang kuat," ujar Radovic.

Itu semua, lanjut Radovic, untuk mengukur kekuatan dan kesiapan pasukannya, apalagi Persib akan melakoni laga pertama melawan Perseru Serui (yang berganti nama menjadi Badak Lampung FC), pada 10 Mei 2019.

"Ya, kami akan main 10 Mei, kami kerja untuk itu. Semua rencana untuk pertandingan pertama. Apa pun yang kami lakukan sekarang, untuk pertandingan pertama," ucap Radovic.

"Yang pasti kami fokus melawan Perseru, itu dulu, setelah itu pertandingan selanjutnya. Itu penting selesaikan dulu pertandingan pertama, lalu pikirkan pertandingan selanjutnya," tambah pelatih Persib asal Montenego ini.

Video Populer

Foto Populer