Sukses


Hendika Arga Sampaikan Maaf ke Suporter PSIM

Bola.com, Yogyakarta - Hendika Arga Permana pulang ke PSIM Yogyakarta di kompetisi Liga 2 musim 2019. Setelah resmi berbaju PSIM, ia menyampaikan permintaan maaf, khususnya kepada publik sepak bola PSIM atas keputusannya musim lalu.

Pemain yang menempati posisi sebagai gelandang ini sempat menyatakan pensiun dini setelah dianggap membelot ke klub rival abadi PSIM, PSS Sleman, pada pertengahan musim 2018. Kecaman dari suporter PSIM Yogyakarta, membuat ia tak kuat dan menyatakan pensiun.

Hendika meminta maaf terutama kepada pendukung PSIM, dan ingin melupakan peristiwa tersebut.

"Saya mohon maaf kepada seluruh pendukung PSIM, untuk Brajamusti dan Maident, atas apa yang terjadi kemarin. Saya akan lebih fokus dan membanggakan untuk tim ini ke depannya," kata Hendika Arga, Minggu (14/4/2019).

Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, memuji keputusan Hendika Arga untuk membatalkan pensiun serta kembali ke klub asalnya. Vujovic mengakui kualitas Hendika Arga sebagai pilar penting dalam skuatnya.

"Hendika Arga pemain spesial, dia punya potensi di usia yang masih 25 tahun. Ada yang tidak suka, tapi ada juga yang suka dengan dirinya," ujar pelatih yang akrab disapa Vlado itu.

Vlado berharap Hendika Arga mampu membungkam suporter PSIM yang selama ini menghakiminya. Meski sempat memiliki masa kelam pada musim lalu, Vlado yakin apa yang menimpa Hendika tak berpengaruh terhadap skuat PSIM Yogyakarta.

"Untuk menebus kesalahannya, dia memang harus bermain lebih baik dan membuktikan diri," Imbuh Vlado.

Video Populer

Foto Populer