Sukses


Pemilu 2019, Skuat PSIS Libur 2 Hari

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang meliburkan skuatnya selama dua hari untuk memberi kesempatan tim pelatih, pemain, hingga ofisial tim untuk merasakan pesta demokrasi yakni Pemilu 2019.

PSIS Semarang libur pada Selasa (16/4/2019) dan hari H Pemilu, Rabu (17/4/2019). Hari Nur Yulianto cs. akan kembali berkumpul dalam latihan pada Kamis (18/4/2019).

"Kami memberi kesempatan kepada semua elemen tim untuk menggunakan hak pilih di TPS. Hal ini adalah bagian dari prinsip demokrasi yang selalu kami usung bersama," kata Yoyok Sukawi, CEO PSIS, Selasa (16/4/2019).

Menurutnya, sudah merupakan kewajiban Warga Negara Indonesia untuk menyukseskan agenda Pemilu termasuk dengan mendatangi TPS untuk mencoblos. Termasuk keluarga besar PSIS, yang juga merayakan pesta demokrasi.

Yoyok Sukawi berharap pemain dapat memanfaatkan waktu libur dengan baik, yakni ikut memberikan hak pilih dan menjaga kondisi fisik. Pemain diharapkan kembali bergabung dengan kondisi bugar.

Pasalnya, klub berjulukan Mahesa Jenar imi tak mempunyai banyak waktu untuk mematangkan persiapan menghadapi tantangan Liga 1 musim 2019. Kick-off Liga 1 2019 akan dimulai pada 8 Mei 2019, dan PSIS Semarang akan menjalani laga perdana pada 14 Mei dengan bertandang ke markas Barito Putera.

"Hari ini pemain kembali ke kampung halaman untuk pencoblosan besok. Namun, mereka harus berkomitmen untuk kembali berlatih di Magelang hari Kamis," imbuh pria bernama asli AS Sukawijaya ini, Selasa (16/4/2019).

Video Populer

Foto Populer