Sukses


Pelatih Persib Tahan Beckham Putra Nugraha Gabung Timnas Indonesia U-18

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, mendapat kesempatan bergabung ke  pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-18.

Berdasarkan surat PSSI bernomor 1345/AGB/221/IV-2019, Beckham mendapat panggilan masuk TC Timnas Indonesia U-18 dengan menjalani seleksi pada 22-28 April 2019 di Cikarang.

Namun, adik kandung Gian Zola Nasrulloh itu sepertinya harus menunda kesempatan yang diperolehnya. harus Pasalnya, pelatih Persib, Miljan Radovic, meminta Beckham untuk tetap bersama Persib.

"Dia (Beckham) akan koordinasi dulu sama coach di sana (Timnas U-18). Lebih bagus Beckham ikut ke Samarinda dulu (untuk melawan Borneo FC) karena Beckham ada dan sudah main di tim senior. Jadi, lebih bagus kalau dia main di sini dulu, nanti lebih bagus untuk Persib dan timnas,” ujar Radovic setelah memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (20/4/2019).

Radovic mengaku senang siapapun pemain Persib yang terpanggil ke Timnas, termasuk Beckham Putra Nugraha. Namun, pelatih asal Montenegro ini berharap Beckham ikut lebih dulu ke Samarinda untuk menjalani leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 melawan Borneo FC, Rabu (24/4/20190, di Stadion Segiri, Samarinda.

"Semua tahu bagaimana Beckham main, karena dia main cukup kuat di Persib dan di sana, U-18. Saya senang kalau Beckham dan semua pemain di Persib main untuk Timnas, tapi lebih bagus ikut dulu bersama Persib, baru pergi ke Timnas U-18," kata Radovic.

Persib rencananya bertolak dari Bandung ke Samarinda pada Senin (22/4/2019).

Video Populer

Foto Populer