Sukses


Beckham Putra Ingin Belajar Manajemen Bisnis Setelah Lulus SMA

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, memiliki harapan menjadi pebisnis selain berkarier di sepak bola. Harapan itu dilontarkan Beckham karena karier sepak bola, kata dia, akan habis termakan usia.

Itulah mengapa setelah selesai menempuh ujian, adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini akan langsung mencoba masuk ke perguruan tinggi dengan mengambil jurusan manajemen bisnis.

"Kemarin saya absen latihan karena ujian di sekolah. Besok Senin (8/4/2019) ada satu kali lagi ujian. Jadi, beres latihan, langsung menghapal. Sementara ini begitu terus, latihan dan menghapal," kata Beckham setelah latihan Persib di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (6/4/2019).

Beckham optimistis lulus ujian yang sudah dilaluinya meski selama ini ia mengakui tak optimal dalam menyiapkan diri karena waktunya terbagi, selain sekolah, ia juga berlatih dan bermain sepak bola.

"Saya optimistis pasti lulus ujian. Waktu mengerjakan soal ujian pun selalu paling duluan selesai," ungkap Bekcham sambil tersenyum.

Setelah lulus dari SMAN 22 Bandung, pemain jebolan Diklat Persib ini berencana masuk ke perguruan tinggi jurusan manajemen bisnis. Namun, pemain bernomor punggung 7 di Persib ini belum mau mengungkap kampus pilihannya.

"Pokoknya setelah beres dari SMA, saya mau kuliah manajemen bisnis karena saya ingin berbisnis selain bermain sepak bola," tutur Beckham.

Video Populer

Foto Populer