Sukses


Pemain Persib Bandung Ini Tak Sabar Reuni dengan Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan bertolak ke Samarinda pada Senin (22/4/2019), untuk menghadapi Borneo FC pada laga leg pertama perempat final Piala Indonesia 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Laga itu sekaligus menjadi ajang reuni bagi sebagian pemain Persib bersama pelatih Borneo FC, Mario Gomez, satu di antaranya adalah Ghozali Siregar.

Meski begitu, Ghozali mengaku tidak terlalu memikirkan tim berjulukan Pesut Etam itu. Apalagi, tim Maung Bandung masih buta dengan kekuatan Borneo FC.

"Kami fokus sama tim kami saja karena belum tahu kekuatan Borneo seperti apa karena belum ada pertandingan," ujar Gozo sapaan akrab Ghozali.

"Jadi kami fokus ke persiapan saja. Karena babak 8 besar ini home away, penting buat skor pertandingan pertama," lanjutnya.

Melihat sosok Mario Gomez yang menjadi arsitek tim lawan, Gozo mengakui pelatih asal Argentina tersebut merupakan sosok berpengalaman. Selain itu, Gomez juga sudah teruji walaupun belum lama menangani tim di Indonesia.

"Ya, dia pelatih berpengalaman. Dia juga jeli dan cepat dalam menyatukan pemain, tetapi sekali lagi kami terus persiapan dan sudah lumayan, ditambah ada beberapa pemain baru. Jadi kami harus maksimalkan di kandang Borneo nanti," ucap pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara ini.

Pemain bernomor punggung 77 di Persib Bandung ini mengaku tahu betul dengan gaya permainan Mario Gomez. Akan tetapi, Gozo enggan membeberkan secara detail. "Ya, pastinya tahu lah," paparnya sembari tersenyum.

Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

Video Populer

Foto Populer