Sukses


Live Streaming Piala AFC 2019 di RCTI: Persija Vs Ceres-Negros

Bola.com, Jakarta - Persija akan menjamu Ceres-Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (23/4/2019). Laga ini menjadi panggung penentu nasib Macan Kemayoran di turnamen Asia tersebut.

Mengacu pada klasemen sementara, Persija berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Pasukan Ivan Kolev itu tertahan di urutan ketiga dengan raihan empat poin hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Persija tertinggal tiga angka dari Becamex Binh Duong di urutan kedua dan lima poin dari Ceres-Negros di pucuk klasemen. Wajar, Persija wajib memetik kemenangan dalam laga nanti.

Pelatih Ivan Kolev menegaskan pihaknya sudah belajar dari kesalahan sebelumnya. Persija menderita kekalahan 0-1 saat menghadapi Ceres-Negros pertemuan pertama. Kolev optimistis timnya bisa mengalahkan Ceres-Negros sembari menjaga peluang lolos.

Hanya, di saat bertanding dalam laga yang terbilang krusial, Macan Kemayoran justru tak akan mendapat keuntungan sebagai tuan rumah, yakni dukungan dari puluhan ribu suporter.

Seusai keputusan Kepolisian, pertandingan Persija versus Ceres-Negros ini dimainkan tanpa kehadiran penonton di stadion. Praktis, Andritany Ardhiyasa dkk. akan berjuang "sendirian" di lapangan.

Meski begitu, kalangan fans Persija maupun penikmat pertandingan ini tetap bisa disaksikan secara langsung dari layar kaca maupun fasilitas live streaming. Simak detailnya, di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Persija Jakarta vs Ceres Negros

Selasa (23/4/2019)

Stadion: Gelora Bung Karno, Jakarta

Kick-off: Jam 15.30 WIB

Live: RCTI

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer