Sukses


Supardi Nasir Tegaskan Persib Siap Bekuk Pasukan Mario Gomez

Bola.com, Samarinda - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, siap unjuk gigi dihadapan mantan pelatihnya, Mario Gomez, yang kini menangani Borneo FC dalam laga leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Terlebih, Persib sudah sangat siap berlaga dengan taktik dan karakter yang diberikan pelatih Miljan Radovic. Ia memastikan duel Borneo kontra Persib akan berjalan menarik.

"Gomez memang sedikit tahu dengan karakter kami, tapi kami punya pelatih baru yang tentunya menerapkan taktik dan strategi yang berbeda," ujar Supardi, Selasa (23/4/2019) di Samarinda.

Supardi berharap dalam leg pertama babak 8 besar nanti, Maung Bandung bisa meraih kemenangan agar Persib bisa bermain lebih percaya diri pada leg kedua yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, pada Senin (29/4/2019).

"Insya Allah kami sudah siap mental dan siap menjalankan taktik yang diberikan pelatih untuk pertandingan besok. Kami berharap bisa mencetak gol di sini (Samarinda)," harap pemain senior di tubuh Persib ini.

Supardi juga berharap dalam laga tandang di Stadion Segiri, Samarinda, suporter fanatik Persib, seperti Viking Borneo datang ke stadion untuk memberikan motivasi secara langsung.

"Ya, saya berharap mereka (bobotoh), datang sebanyak mungkin mendukung kami. Karena dukungan mereka penting untuk kami," ungkap pemain bernomor punggung 22 di Persib ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer