Sukses


Laga Persija Vs Ceres-Negros Batal Digelar Tertutup, The Jakmania Mulai Memasuki SUGBK

Bola.com, Jakarta - Laga pekan keempat Grup G Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta melawan Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019), batal digelar tertutup. Keputusan ini disambut para suporter Macan Kemayoran dengan mulai memasuki kompleks SUGBK.

Keputusan tersebut diungkapkan satu jam sebelum kick-off dimulai. Panitia melalui pengeras suara mengumumkan agar para suporter Persija yang sudah memiliki tiket untuk memasuki kompleks SUGBK.

"Akhirnya diperbolehkan masuk. Akan tetapi, saya tidak bisa mengatakan lebih jauh, tanyakan ke Persija saja," kata salah satu petugas SUGBK yang menggunakan rompi merah.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, membenarkan pembatalan laga digelar tertutup. Hal ini tentu saja menjadi keuntungan tersendiri buat klub ibu kota Jakarta itu. "Boleh masuk, akhirnya," singkat Ferry Paulus kepada Bola.com.

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan melawan Ceres-Negros. Hal itu wajib dilakukan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya di Piala AFC 2019.

Video Populer

Foto Populer