Sukses


Bruno Matos Hanya Terbawa Emosi Sesaat, Akan Tampil Kontra Bali United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, sempat terbawa emosi sesaat menyusul kekalahan timnya dari Ceres-Negros pada partai keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa (23/4/2019), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Figur berusia 28 tahun itu hendak pensiun dini.

Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko mengklarifikasi rencana gantung sepatu Bruno Matos. Menurutnya, pemain asal Brasil itu hanya terbayang-bayang hasil minor timnya.

Niatan pensiun Bruno Matos disampaikan via akun Instagram pribadinya pada Selasa (23/4/2019) malam WIB, selepas Persija Jakarta takluk 2-3 dari Ceres-Negros. "Tidak lah. Itu kan hanya emosi sesaat dia saja," ujar Ardhi kepada Bola.com, Rabu (24/4/2019).

"Memang, dia merasa bersalah. Tapi, saya sudah memberitahukan kalau kami itu team work," kata Ardhi. Dalam laga tersebut, Matos kembali gagal mengeksekusi tendangan penalti untuk kedua kalinya secara beruntun.

Ketika Persija Jakarta tumbang 3-4 (1-1) via adu tos-tosan dari Kalteng Putra di babak delapan besar Piala Presiden 2019 pada Kamis 28 Maret 2019 lalu pun, tendangan penalti Matos juga tak tepat sasaran.

Saat ini, Persija Jakarta tetap membawa Bruno Matos untuk menantang Bali United pada babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019). "Bruno Matos tetap ikut untuk menghadapi Bali United," tutur Ardhi.

Ketika Persija Jakarta mendapatkan hadiah tendangan penalti saat kalah dari Ceres-Negros, Bruno Matos bukanlah eksekutor prioritas. Harusnya, yang mengambil sepakan 12 pas itu ialah Ismed Sofyan. Namun, Bruno Matos berambisi untuk membalas kegagalan tendangan penaltinya saat berjumpa Kalteng Putra.

Video Populer

Foto Populer