Sukses


Cristian Gonzales Selangkah Lagi Gabung PSIM

Bola.com, Yogyakarta - Rencana PSIM Yogyakarta mendatangkan striker Cristian Gonzales segera terwujud. Caretaker CEO PSIM, Bambang Susanto mengatakan, proses negosiasi dengan Gonzales berjalan baik.

"Kami sampai sekarang terus menjalin komunikasi dengan Gonzales dan Bogor FC selaku pemilik secara sah. Jadi masih menunggu tanda tangan saja sebenarnya. Dia ikut latihan dengan PSIM juga untuk menjaga kondisi," terang Bambang Susanto kepada Bola.com, Rabu (24/4/2019).

Meski telah berusia 42 tahun, ketajaman Gonzales belum habis. Musim lalu, dirinya menjadi satu di antara kesuksesan PSS Sleman menjuarai Liga 2 2018 sekaligus tiket promosi ke Liga 1 musim ini. El Loco membukukan 15 gol meski baru bermain sejak pertengahan fase penyisihan wilayah.

Bambang tidak memungkiri jika El Loco adalah pemain yang menjadi incaran utama PSIM, dalam kampanyenya di Liga 2 musim 2019. 

"Mudah-mudahan dia bergabung, karena meskipun dia Senior tapi pengalamannya tidak perlu diragukan lagi. Menjadi incaran utama. Sekarang kami sudah punya 22 pemain dan mungkin tinggal 3 sampai 4 pemain lagi. Salah satunya adalah Gonzales," katanya.

"Setelah Cristian Gonzales Tidak pernah tertutup kemungkinan kami mendatangkan pemain bintang lagi. Semua masih bisa terjadi. Skuat yang ada di PSIM ini juga sudah cukup memadai untuk mewujudkan target lolos ke Liga 1 musim depan," tandas Bambang.

Video Populer

Foto Populer