Sukses


Pavel Smolyachenko Masih Memikat Suporter walau Tak Jadi Pemain Inti

Bola.com, Malang - Gelandang Arema FC, Pavel Smolyachenko memang bukan pilihan utama di lini tengah. Dia kalah bersaing dengan deretan gelandang lokal tim Singo Edan.

Tapi, hal itu ternyata tidak mengurangi fan pemain asal Uzbekistan ini. Setiap kali usai latihan, Pavel masih jadi salah satu buruan untuk foto bersama. Terutama Aremanita karena pemain 27 tahun ini memang punya paras tampan.

”Selain ganteng, Pavel pemain yang ramah. Semoga dia kembali bisa dapat kesempatan bermain,” kata Indah Fitri, Aremanita asal Kota Malang.

Kebanyakan penggemar Pavel memang Aremanita yang masih remaja. Setiap kali latihan, dia sangat sabar dan sopan melayani permintaan foto layaknya seorang artis lapangan hijau.

Saat dikonfirmasi soal banyaknya fan perempuan, Pavel mengaku itu hal yang biasa. Dia melihat pemain lain juga punya fan yang sama. “Saya rasa semua pemain juga punya banyak fans. Terutama setelah juara Piala Presiden,” jelas pemain yang pernah memperkuat timnas Uzbekistan U-23 ini.

Dia mau melayani permintaan foto dengan sabar karena suporter merupakan bagian penting di tim. Terutama saat menjalani pertandingan resmi. Aremania selalu memberikan dukungan langsung sehingga Pavel ingin memberikan apresiasi dengan melayani permintaan foto bersama.

Selain itu, dia juga ingin bersaing kembali untuk masuk dalam starting eleven Arema di Liga 1 2019. Pada Piala Presiden 2019, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Padahal, kondisinya tidak sedang cedera. Permainannya menurun setelah terkena tifus jelang Piala Presiden 2019.

“Saya akan berusaha kembali dapat kesempatan bermain. Tapi itu tergantung pelatih. Yang pasti saya akan bersusaha menjawab kepercayaan yang sudah diberikan pelatih dan manajemen dengan mempertahankan saya,” sambungnya.

Pavel sebelumnya nyaris terkena evaluasi dengan diputus kontrak. Sama seperti striker Robert Lima Guimaraes. Namun dia dipertahankan karena bisa bermain dalam dua posisi, gelandang bertahan dan stoper. Selain itu, Pavel juga sempat tampil bagus di awal gabung dengan Arema.

 

 

Video Populer

Foto Populer