Sukses


Borneo FC Bungkam Persib di Samarinda, Mario Gomez Tegaskan Perang Belum Berakhir

Bola.com, Samarinda - Borneo FC sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 dalam leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) sore. Namun, pelatih Borneo FC yang musim lalu menangani Persib, Mario Gomez, menegaskan kepada timnya bahwa perang belum berakhir.

Persib berhasil unggul lebih dulu atas Borneo FC saat laga baru berjalan 15 menit. Ezechiel N'Douassel membawa Persib unggul lewat gol yang dicetaknya.

Namun, Borneo FC mampu membalas lewat gol yang dicetak Matias Conti pada menit ke-39. Bermain imbang 1-1 hingga menit ke-90, tim tuan rumah akhirnya memastikan kemenangan 2-1 lewat gol tendangan bebas Asri Akbar pada masa injury time.

Kendati meraih kemenangan di leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018, Borneo FC tak boleh terlena. Sang pelatih, Mario Gomez, bahkan menegaskan kepada timnya untuk tetap fokus karena duel yang diibaratkan perang menghadapi Persib belum berakhir.

"Pertandingan yang sangat penting. Kami sempat tertinggal, tapi bisa menyamakan kedudukan dan akhirnya menang. Namun, semua perjuangan ini harus ditingkatkan lagi karena kami akan kembali menghadapi leg kedua dan juga Liga1. Perang belum berakhir," ujar pelatih asal Argentina itu.

Pernyataan Mario Gomez memang masuk akal. Dengan kemenangan 2-1, Borneo FC belum sepenuhnya aman untuk melangkah ke semifinal Piala Indonesia 2018. Gol tandang yang diraih oleh Persib di Stadion Segiri bisa menguntungkan Maung Bandung yang hanya perlu menang 1-0 di leg kedua yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (29/4/2019).

Sumber: Borneo FC

 

Video Populer

Foto Populer