Sukses


Melawan Bali United, Bek Persija Berharap Dapat Dukungan The Jakmania

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta akan menantang Bali United pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (26/4/2019).

Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, berharap pendukung timnya, The Jakmania, menemani perjalanan tim ibu kota di Pulau Dewata. Mengingat, tim berjuluk Macan Kemayoran itu membutuhkan tambahan semangat untuk memutus rekor kekalahan pada tiga laga teraktual.

Terkini, Persija Jakarta takluk 2-3 dari Ceres-Negros pada partai keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019). Selang tiga hari kemudian, Macan Kemayoran sudah harus bertanding kembali.

"Persiapannya seperti biasa saja. Tidak ada yang khusus. Cuma, karena waktu mepet, hanya recovery pemain saja. Itu yang penting dengan waktu yang singkat," ujar Tony pada konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (25/4/2019).

"Mental kami tidak ada masalah setelah kemarin kalah di Piala AFC. Kami telah lupakan sebab kami harus fokus di Piala Indonesia," kata bek berusia 33 tahun itu.

Berkaca pada ribuan The Jakmania yang menemani Persija Jakarta ketika berhadapan dengan Bali United pada Liga 1 musim lalu, Tony yakin timnya akan segera bangkit. "Persija adalah tim besar. Baik bermain di kandang maupun tandang, pasti banyak dukungan dari The Jakmania," tuturnya.

Mengenai kekuatan Bali United, Tony menegaskan tidak akan terpaku kepada Stefano Lilipaly seorang. "Bali United bukan Lilipaly saja. Kami harus mewaspadai semua pemain, bukan individu," imbuh mantan pemain Persib Bandung ini.

Video Populer

Foto Populer