Sukses


Persis Ungkap Target Uji Coba Melawan Sriwijaya FC

Bola.com, Solo - Persis kembali mendapat kesempatan menjalani laga pemanasan sebelum kompetisi Liga 2 musim 2019 bergulir. Laskar Sambernyawa akan menjajal kekuatan sesama tim Liga 2, Sriwijaya FC, dalam uji coba tertutup di lapangan AURI Colomadu, Karanganyar, Jumat (3/5/2019).

Ugiek Sugiyanto dkk. berhasil mempermalukan tuan rumah Persik dengan skor 2-1, Sabtu (27/4/2019), juga dalam duel uji coba di Kediri.

Pelatih Persis, Agus Yuwono, mengatakan laga melawan Sriwijaya FC sangat positif untuk tim asuhannya. Kesempatan tersebut akan dimanfaatkan Agus Yuwono untuk melihat mental bertanding anak asuhnya, dalam meladeni tim jebolan Liga 1 tersebut.

"Kami sudah mempersiapkan semuanya untuk melawan Sriwijaya FC. Tujuan kami terutama melihat mentalitas bertanding dan mengukur progres selama latihan," ungkap Agus Yuwono kepada Bola.com, di lapangan AURI, Colomadu, Karanganyar, Kamis (2/5/2019).

Pelatih asal Malang ini mengaku Persis masih memiliki sejumlah catatan penting pasca pertandingan di Kediri.

Persis mampu mencuri dua gol dalam laga melawan Persik Kediri melalui striker Ugiek Sugiyanto dan gol bunuh diri pemain lawan.

"Transisi dari menyerang ke bertahan masih kurang, terutama ketika kami kebobolan saat melawan Persik. Lini per lini sudah mulai positif, terutama untuk hal penyerangan, dengan bisa mencetak dua gol di Kediri," imbuhnya.

Setelah beruji coba melawan Sriwijaya FC, Persis berencana meliburkan skuatnya di awal puasa dan akan kembali berlatih hingga uji coba di Madiun.

Menurut Agus Yuwono, ajakan uji coba juga datang dari berbagai klub, termasuk tim Liga 1.

"Persis juga dapat ajakan uji coba dari Persipura dan Kalteng Putra, tapi kami yang tidak sinkron jadwalnya. Nanti di Madiun akan kami maksimalkan selama bulan Ramadan," beber mantan pelatih Perseru Serui itu.

Video Populer

Foto Populer