Sukses


Jadwal Latihan Lechia Gdansk Padat, Egy Maulana Vikri Tetap Jalani Ibadah Puasa

Bola.com, Gdansk - Pemain Timnas Indonesia U-23 yang bermain di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, memilih untuk tetap berpuasa Ramadan. Padahal, jadwal latihan yang dimiliki timnya sangat padat untuk tampil di play-off Ekstraklasa 2018-2019.

Egy terlihat tak melewatkan santap sahur pertamanya pada Senin (6/5/2019) dini hari waktu setempat. Pemain berusia 18 tahun itu terlihat bersantap sahur dengan omelet.

"Sahur. Selamat menunaikan ibadah puasa semuanya. Bismillah," kata Egy dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Berpuasa sembari mengikuti latihan tentu membuat Egy Maulana Vikry harus menjaga kondisi fisiknya. Kabarnya, klub punya kebijakan dispensasi untuk pemain yang menunaikan ibadah puasa.

Egy dan masyarakat Muslim di Gdansk lainnya akan berpuasa mulai waktu subuh pada 02.22 pagi sampai Magrhib yakni pukul 20.26 malam waktu setempat. Artinya, durasi berpuasa di Gdansk hampir selama 18 jam.

Puasa Ramadan tahun ini tentu menjadi pengalaman baru buat Egy Maulana Vikri. Meski begitu, Egy terbantu karena jadwal pertandingan Lechia Gdansk pada babak play-off Ekstraklasa 2018-2019 akan berlangsung selepas berbuka puasa.

Video Populer

Foto Populer