Sukses


Buat Mewujudkan Target Juara Persib di Liga 1 2019, Robert Alberts Hanya Butuh 24 Pemain

Jakarta - Persib Bandung gagal bicara banyak di ajang Piala Indonesia. Langkah mereka akhirnya disingkirkan Borneo FC di fase perempat final.

Kini, praktis, konsentrasi pasukan Persib hanya untuk Liga 1 2019. Dengan pelatih baru, Robert Rene Alberts, Tim Maung Bandung berambisi mendulang sukses seperti saat jadi juara ISL 2014.

Namun begitu, Roberts menjamin dirinya tak akan melakukan perubahan besar-besarn di skuat Persib, apalagi merombaknya. Roberts menyebut menyebut akan melepas beberapa pemain.

Sebab, saat ini, kata Alberts, skuat Persib sangat gemuk, 34 pemain."Beberapa pemain di Indonesia Cup tidak bisa main di Liga karena pemain sudah terlalu banyak. Kita butuh 24 pemain. Kita akan mengurangi pemain di liga," ujar Alberts

Menariknya, Persib sendiri, saat ini masih menunggu satu pemain asing baru mereka. Kabarnya, sosok yang ditunggu itu adalah Rene Mihelic, gelandang asal Slovenia.

Dia diplot sebagai pengganti Srdjan Lopicic yang baru dilepas. "Tapi saya belum tahu bagaimana kualitasnya. Tapi kita akan lihat nanti bagaimana kemampuannya," ujar Alberts.

 

2 dari 2 halaman

Tunggu Pemain Asing

Selain beberapa pemain senior dan langganan Persib, Tim Maung Bandung saat ini juga diisi beberapa pemain asing yang sudah pasti dikontrak.

Sebut saja Ezechiel N'Douasel, Arthur Gevorkyan, serta Bojan Malisic.

Tidak hanya itu, ada beberapa pemain muda dari diklat Persib yang baru dipromosikan. Sebut saja Ilham Qolba dan Mario Jardel.

 

 

Video Populer

Foto Populer