Sukses


Rene Mihelic Terkesan Setelah Ikuti Latihan Perdana di Persib

Bola.com, Bandung - Pemain asing baru Persib, Rene Mihelic, mengaku sangat terkesan dalam sesi latihan perdana bersama rekan satu tim di Persib yang berlangsung di lapangan Saraga ITB, Bandung, Rabu (8/5/2019).

"Hari ini hari pertama saya latihan bersama Persib. Saya merasa sangat luar biasa, saya lihat semuanya rekan satu tim, pelatih, juga luar biasa juga. Saya menikmati latihan pertama saya ini," ujar Rene Mihelic setelah latihan.

Mihelic berharap kondisinya semakin fit bersama Persib agar pada kompetisi Liga 1 2019 nanti sudah benar-benar siap bertanding.

"Saya akan selalu berlatih serius, 100 persen. Saya harap kondisinya selalu seperti ini, lihat saja ke depannya seperti apa," kata pemain asal Slovenia ini.

Mengenai rekan barunya di tim Persib, pemain yang sebelumnya berkiprah di India itu, mengaku semua rekannya di tim sangat menyambut positif sehingga memudahkan buatnya beradaptasi cepat.

"Semua pemain sangat baik sama saya. Bojan bicara bahasa yang sama seperti saya, jadi saya membicarakan banyak hal dengan dia. Dia memberikan saya dukungan, sehingga semuanya berjalan mudah bagi saya," ungkap Mihelic.

Mihelic mengaku meski baru gabung latihan bersama Persib, kondisi fisiknya terasa sudah fit, tapi masih butuh latihan agar terasa lebih fit. "Saya memang masih butuh latihan lebih, tapi saya merasa baik," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer