Sukses


Seimbangkan Pendidikan dan Sepak Bola, Pemain Muda Persib Senang Dapat Beasiswa

Bola.com, Bandung - Satu lagi pemain sepak bola muda Indonesia yang memperhatikan pentingnya pendidikan. Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, merupakan pemain yang memedulikan pendidikan, di mana adik dari Gian Zola itu baru saja mendapatkan beasiswa dari sebuah perguruan tinggi swasta di Bandung.

Seperti dilansir situs resmi Persib, beasiswa yang diterima Beckham Putra tak lepas dari prestasi yang dimiliki Siswa SMA Negeri 22 Bandung itu di pentas sepak bola nasional bersama Maung Bandung.

Beasiswa dari sebuah perguruan tinggi swasta di Bandung membuat pemain muda Persib Bandung itu merasa sangat bahagia. Beckham Putra akan mengambil jurusan manajemen bisnis untuk meneruskan pendidikannya itu.

"Alhamdulilah saya bisa menerima beasiswa karena tidak semua orang juga bisa mendapatkannya. Saya mengambil jurusan manajemen bisnis. Pihak universitas sudah menghubungi saya sejak 30 April," ujar Beckham Putra seperti dilansir situs resmi Persib.

Beckham Putra pun menegaskan akan menyelesaikan pendidikannya dengan baik, seperti halnya berkarier di dunia sepak bola. "Saya harus bisa membagi waktu antara sepak bola dan pendidikan. Sekolah itu harus dan penting untuk masa depan saya," ujar pemain muda Persib Bandung itu.

Sumber: Persib

 

Video Populer

Foto Populer