Sukses


Marko Simic Merasa Terlahir Kembali Setelah Balik ke Persija

Bola.com, Jakarta - Setelah hampir tiga bulan berada di Australia, Marko Simic kembali ke pelukan Persija Jakarta. Kasus dugaan pelecehan seksualnya di Negeri Kanguru telah tuntas. Simic tidak terbukti bersalah dan paspornya dikembalikan.

Simic telah mengikuti latihan bersama Persija pada Jumat (10/5/2019) di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Sebelumnya, bomber asal Kroasia ini telah tiba di ibu kota pada Kamis (9/5/2019) malam WIB.

“Saya sangat senang hari ini. Seperti terlahir kembali. Saya kembali ke sepak bola dan saya sudah siap sejak lama,” ujar Simic kepada wartawan.

“Saya berdoa kepada Tuhan apa pun yang terjadi saya harus kembali, dan saya sangat senang sekarang,” kata mantan pemain Melaka United ini.

Selama menetap di Australia, Simic tetap menjaga kondisi fisik. 

“Saya tidak latihan setiap hari, tapi hampir setiap hari saya latihan. Saya juga terkadang istirahat. Saya juga latihan keras di sana. Saya lakukan latihan dasar agar siap turun di musim depan,” imbuh Simic.

“Di sana saya juga fitnes. Berlari dan menjaga tubuh saya tetap fit. Saya rasa sekarang saya dalam keadaan baik, dan saya hanya butuh sedikit adaptasi di latihan sepak bola. Mungkin sepuluh hari atau dua pekan. Tapisaya yakin semuanya akan baik-baik saja,” tuturnya.

Dalam waktu dekat, Persija akan menghadapi Shan United pada partai terakhir babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019). Marko Simic tidak akan bermain lantaran tidak didaftarkan untuk ajang tersebut.

Video Populer

Foto Populer