Sukses


Persija Siapkan Marko Simic untuk Hadapi Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta gerak cepat untuk mengembalikan kondisi Marko Simic. Keadannya masih belum stabil setelah kembali dari Australia.

Persija Jakarta punya waktu selama sepekan lebih untuk menggeber fisik Simic sebelum mengarungi pekan pertama Liga 1. Dijadwalkan, tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan menantang Barito Putera pada 20 Mei 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Untungnya selama berada di Australia, Simic rutin menjaga pola latihan. Mulai dari berlatih sendiri, menjaga fisik di pantai hingga rajin fitnes.

Simic telah menjalani latihan pertama bersama Persija Jakarta pada Jumat (10/5/2019) di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pascatiba di Indonesia. Pelatih Ivan Kolev menilai kondisi bomber asal Kroasia itu masih belum bugar.

"Kalau kondisi dia tidak begitu bagus. Cuma Simic pemain profesional. Saya yakin secepatnya dia akan kembali ke kondisi yang paling baik," ujar Kolev.

Kolev berkejaran dengan waktu agar kondisi Simic memadai untuk tampil melawan Barito Putera. Melihat semangat Simic, arsitek asal Bulgaria itu menyimpan keyakinan.

"Ya, saya rasa Simic bisa bermain melawan Barito Putera," ungkap pelatih Persija Jakarta tersebut.

Video Populer

Foto Populer