Sukses


Persija Vs Shan United di SUGBK 15 Mei 2019, Kick Off 20.30 WIB

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta ingin mengakhiri Piala AFC 2019 dengan kepala tegak. Menghadapi Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (15/5/2019), tim berjulukan Macan Kemayoran ini berambisi meraih kemenangan.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan, partai pamungkas Grup G tersebut tetap berlangsung di SUGBK. Tidak ada perubahan venue sebab rekomendasi keamanan telah dikantongi.

Untuk waktu dimulainya pertandingan, akan kick off setelah berbuka puasa alias pukul 20.30 WIB. Kenapa digelar lebih malam lantaran menghormati bulan ramadan.

"Untuk melawan Shan United kami sudah dapat konfirmasi bermain pukul 20.30 WIB," ujar Ferry.

Ferry secara tidak langsung menyiratkan petugas keamanan memperbolehkan Persija untuk bertanding pada malam hari. Pasalnya, pertandingan melawan wakil Myanmar itu berlaber hajatan internasional.

Belakangan, Persija Jakarta kerap sulit mendapatkan izin untuk bermain malam hari. Setiap partai kandang Macan Kemayoran di tahun ini dimulai pada sore hari pukul 15.30 WIB.

Termasuk ketika dua partai kandang terakhir melawan Kalteng Putra di Piala Presiden dan Ceres-Negros di Piala AFC yang diadakan pada jam kerja. "Boleh bermain malam karena ini event internasional," imbuh Ferry.

Video Populer

Foto Populer