Sukses


Atep Mendapat Penghargaan Spesial dari Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memberikan penghargaan kepada Atep dalam acara launching tim di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019).

Atep mendapat penghargaan setelah mengabdi untuk Persib selama 10 musim. Atep turut serta membawa Persib meraih juara ISL 2014, Piala Presiden 2015, Piala Wali Kota Padang 2015, dan Celebes Cup 2012.

"Persib adalah kebanggaan yang tak ternilai bagi saya. Bermain 10 musim di Persib sangat luar biasa karena tim ini adalah impian saya sejak kecil dan setidaknya saya pernah mencatatkan juara Liga," ujar Atep.

Ia pun berharap Persib kembali berjaya. Meski sudah tidak lagi berseragam Maung Bandung, Atep tetap memberi doa dan dukungan.

"Saya juga berterima kasih kepada manajer Persib, Pak Haji Umuh yang memiliki peran besar terhadap karier saya di Persib, juga jajaran manajemen lainnya," kata Atep.

Atep yang kini memperkuat Mitra Kukar di Liga 2 juga berterima kasih kepada bobotoh yang selama ini terus mendukungnya hingga mendapat julukan spesial, Lord Atep.

"Saya mohon maaf apabila dalam 10 musim ini mengecewakan. Saya selalu mendoakan dan berharap Persib Bandung menjadi juara," ucap pemain kelahiran Cianjur, Jawa Barat ini.

Video Populer

Foto Populer