Sukses


Mengintip Jersey Duo Biru Persib dan PSIS dengan Apparel Indonesia

Bola.com, Jakarta - Dua klub yang identik dengan jersey biru, Persib Bandung dan PSIS Semarang, kompak memakai apparel lokal untuk berlaga di Shopee Liga 1 2019.

Persib menggunakan apparel asal Kota Bandung, Sportama. Tim Maung Bandung sudah mengenakan brand itu sejak musim 2016. Jersey tim Pangeran Biru musim ini juga tak banyak berubah.

Seragam yang akan dipakai Kim Jeffrey Kurniawan dkk. masih seperti musim sebelumnya, dipenuhi dengan label sponsor. Untuk jersey kandang masih didominasi warna biru. 

Bedanya, kali ada aksen warna kuning di bagian leher dan lengan. Sementara untuk jersey tandang didominasi warna putih dan sedikit warna biru.

Untuk seragam ketiga, Persib tampil gagah dengan warna hitam dan putih untuk logo dan nama sponsor beserta nomor punggung.

PSIS yang juga mengenakan warna biru sebagai jersey utama mereka bekerja sama dengan apparel bernama Riors yang bermarkas di Tangerang.

PSIS Semarang meraih kemenangan 2-0 atas Arema FC dalam uji coba di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019). (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Sama dengan Persib, jersey tandang tim Mahesa Jenar juga berwarna putih dengan aksen tambahan biru. Seragam ketiga pun sama dengan Persib, yakni berwarna hitam. 

 
 
 
View this post on Instagram

PSIS SEMARANG HOME KIT 2019 @riorsofficial @psisfcofficial #psis #psissemarang #riors

A post shared by RIORS (@riorsofficial) on

Jersey PSIS terlihat lebih simpel karena hanya ada dua logo brand yang disematkan di bagian depan. Sedangkan di jersey Persib ada delapan logo brand di bagian depan, dan satu yang terlihat mencolok di pundak.

Seperti ini desainnya:

Bila duo biru Persib Bandung dan PSIS Semarang memakai apparel lokal, tim biru dari Jawa Timur, Arema FC, memakai apparel asal Spanyol, Munich X.

2 dari 2 halaman

Saksikan Shopee Liga 1 2019 di Indosiar dan Vidio.com

PT Liga Indonesia Baru dan Shopee akan menggelar konferensi pers peluncuran Shopee Liga 1 2019 pada Senin (13/5/2019). Konferensi pers tersebut bisa dinikmati secara publik melalui Live Shopee Apps dan Vidio.com.

Shopee Liga 1 2019 akan diikuti 18 klub peserta. Laga perdana Shopee Liga 1 2019 akan mempertandingkan laga juara Liga 2 2018, PSS Sleman, menghadapi pemenang Piala Presiden 2019, Arema FC, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan pembuka Shopee Liga 1 2019 itu bisa disaksikan secara langsung dan eksklusif di Indosiar dan melalui Vidio.com.

Sebagai catatan, seluruh laga di Shopee Liga 1 2019, berjumlah 306 pertandingan, akan disiarkan di Indosiar, O Channel, dan melalui live streaming di Vidio.com. Pembaca Bola.com juga bisa menikmati konten-konten spesial di situs kami.

Video Populer

Foto Populer