Sukses


Steven Paulle: Persija Akan Bermain Tanpa Beban Melawan Shan United

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Steven Paulle, menyambut antusias laga pamungkas penyisihan Grup G Piala AFC 2019 melawan Shan United, Rabu (15/5/2019). Pemain asal Prancis itu menegaskan timnya akan bermain tanpa beban dan tetap mengincar kemenangan.

Persija Jakarta secara matematis memang sudah tidak memiliki kepentingan apa pun dalam laga terakhir melawan Shan United. Apa pun hasil dalam laga tersebut, tak akan mengubah posisi Persija di urutan ketiga.

Klub asuhan Ivan Kolev sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFC 2019 karena hanya mampu mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan. Perinciannya adalah sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Meski begitu, Steven Paulle menegaskan ia dan rekan satu tim di Persija siap bermain maksimal demi meraih kemenangan. Apalagi laga nanti akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno,  Jakarta, dihadapan puluhan ribu Jakmania.

"Besok adalah pertandingan terakhir kami di Piala AFC 2019. Jadi, kami berusaha menikmati permainan dan akan berusaha menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang baik karena bermain di hadapan suporter," kata Paulle dalam konferensi pers jelang laga di Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Tidak lolos dari babak grup pada edisi 2019 menjadi pencapaian buruk Persija Jakarta. Tahun sebelumnya, klub ibu kota itu berhasil melaju ke fase knock out sebelum tersingkir di semifinal Zona ASEAN.

Video Populer

Foto Populer