Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2019 di RCTI: Persija Vs Shan United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Shan United pada matchday terakhir penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019). Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat.

Kedua tim memang sudah tidak memiliki kepentingan apapun dalam pertandingan nanti. Baik Persija maupun Shan United sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFC 2019.

Persija saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen dengan raihan empat poin. Adapun Shan United terpuruk di dasar klasemen dengan nol poin.

Namun, hal itulah yang diyakini akan membuat pertandingan berlangsung seru. Persija bertekad menutup Piala AFC 2019 dengan kemenangan sebagai pelipur lara, sedangkan Shan United ingin mengincar kemenangan dan poin pertama mereka.

Kedua tim diprediksi akan bermain lepas dan tanpa beban. Meski begitu, dukungan puluhan ribu suporter setia Jakmania tentu saja akan membakar semangat dari para pemain Persija.

Pertandingan Persija Jakarta Vs Shan United bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI. Simak jadwal detailnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, melakukan selebrasi usai membobol gawang Ceres-Negros pada laga Piala AFC 2019 di SUGBK, Jakarta, Selasa (23/4). Persija takluk 2-3 dari Ceres-Negros. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Persija Jakarta Vs Shan United

Rabu, 15 Mei 2019

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), DKI Jakarta

Live RCTI

Kick-off 20.30 WIB

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer