Sukses


Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019: PSM Tantang Wakil Vietnam Pembunuh Persija

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menghadapi Becamex Binh Duong pada semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019. Babak ini akan digelar dalam format dua pertandingan.

PSM melaju ke babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 dengan predikat juara Grup H. Pasukan Ramang mengoleksi 14 poin hasil empat kemenangan dan dua kali imbang.

Sesuai dengan regulasi AFC, juara Grup H akan berjumpa tim yang meraih tiket melalui jalur peringkat kedua terbaik. Tim tersebut adalah Becamex Binh Duong yang merupakan runner-up Grup G.

Becamex menjadi tim peringkat dua terbaik karena berhasil mengumpulkan 13 poin. Sebenarnya, wakil Vietnam memiliki poin yang sama dengan Tampines Rovers dalam klasemen kecil, namun mereka unggul selisih gol.

PSM lebih dulu bertandang ke Go Dau Stadium pada leg pertama yang digelar 19 Juni mendatang. Setelah itu, giliran Juku Eja menjamu Becamex di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada 26 Juni.

Pemenang dalam laga ini akan melaju ke final Zona ASEAN Piala AFC 2019. Jika mampu lolos dari semifinal, PSM Makassar akan menghadapi pemenang laga antara Ceres-Negros melawan Ha Noi.

Video Populer

Foto Populer