Sukses


Dibantai Tira Persikabo, Perseru Badak Lampung FC Masih Percaya Diri Menantang PSM

Bola.com, Bogor - Debut Perseru Badak Lampung FC di Shopee Liga 1 2019 berakhir tragis. Menantang Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/5/2019), Kunihiro Yamashita dan kawan-kawan dibantai 0-3.

Perseru Badak Lampung FC sempat mengimbangi permainan Tira Persikabo pada paruh pertama. Namun setelah jeda turun minum, tim berjulukan Laskar Saburai itu babak belur. Tiga gol bersarang di gawang Yoewanto Setya Beny.

"Selamat untuk Tira Persikabo. Kami sebenarnya bermain bagus. Namun, tak bisa memanfaatkan beberapa peluang," ujar pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Sampai menit terakhir pun, kami masih mendapatkan peluang. Kami harus bekerja keras untuk partai berikutnya," imbuh mantan arsitek Persija Jakarta itu.

Kekalahan 0-3 dari Tira Persikabo merupakan modal negatif bagi Perseru Badak Lampung FC untuk menatap pertandingan berikutnya. Pada pekan kedua, Laskar Saburai akan menyambangi Stadion Mattoangin untuk menghadapi PSM Makassar, 24 Mei 2019.

"Kami berbicara 90 menit di lapangan. Saya menghargai PSM yang merupakan runner up musim lalu. Kami akan all out," tutur Jan.

"Kami juga akan mengevaluasi. Jelas. Kami akan memaksimalkan peluang yang ada untuk laga nanti," terang pelatih yang musim lalu membawa Bogor FC promosi ke Liga 2 itu.

Video Populer

Foto Populer