Sukses


Persebaya Menunggu Kedatangan Supriadi

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, masih menunggu kedatangan pemain sayap muda Mochammad Supriadi. Berdasarkan informasi sebelumnya, mantan pemain Timnas Indonesia U-16 itu akan tiba di Surabaya pada Minggu (19/5/2019).

Namun, Supriadi masih belum muncul dalam latihan Persebaya hingga kemarin malam. Kemungkinan pemain asli Surabaya itu tiba pada Senin hari ini 20/5/2019) dan mengikuti latihan resmi bersama Ruben Sanadi dkk.

“Belum, konfirmasinya Senin. Mungkin Senin akan gabung latihan atau bahkan baru tiba di Surabaya," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Supriadi kemungkinan masih memiliki agenda bersama Garuda Select yang baru tiba di Jakarta dari Inggris. Pekan lalu, skuat Garuda Select yang didominasi mantan pemain Timnas Indonesia U-16 arahan Fakhri Husaini, memiliki beberapa acara di Jakarta.

Di sisi lain, Persebaya akan menjamu Kalteng Putra dalam pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa malam (21/5/2019). Lantaran mepetnya waktu, Supriadi tidak akan tampil dalam laga itu.

"Saya pikir belum bisa masuk tim kalau pertandingan melawan Kalteng Putra. Harus bersabar," imbuh Djanur.

Djanur akan memberi kesempatan kepada pemain alumnus Rungkut FC itu dalam beberapa kali latihan setelah tiba di Surabaya. Supriadi berkesempatan tampil saat Persebaya menjamu PSIS Semarang di pekan ketiga pada 30 Mei 2019.

"Nanti dari tanggal 21 ke 30 Mei ada waktu. Saya bisa lihat seperti apa adaptasinya dengan teme-temannya. Kami lihat dalam perjalanan, ada waktu tujuh kali latihan di situ," ucap pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer