Sukses


Cetak 2 Gol Saat Jalani Debut, Striker Asing Persib Langsung Dapat Panggilan Tim Nasional

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan, mendapatkan buah manis dari penampilan cemerlangnya di laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Dua gol yang dicetaknya untuk Persib berlanjut dengan panggilan untuk dirinya kembali memperkuat Timnas Turkemnistan dalam FIFA Matchday Juni 2019.

Dalam penelusuran Bola.com, Artur Gevorkyan yang kini berusia 34 tahun sudah cukup lama tidak bermain dalam pertandingan resmi bersama tim nasionalnya. Dalam statistik internasionalnya, Artur terakhir kali membela Timnas Turkmenistan pada 2016.

Namun, kini pemain yang baru bergabung dengan Persib itu kembali mendapatkan panggilan mengikuti pemusatan latihan tim nasional yang akan menjalani FIFA Matchday pada Juni 2019. Panggilan tersebut didapatkan setelah Artur tampil cemerlang bersama Persib, di mana ia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019).

"Kami merekomendasikan pemain yang tertulis di bawah ini. Kami memanggil pemain Tim Nasional Turkmenistan, Sdr. Artur Gevorkyan, bergabung dalam pemusatan latihan dan uji tanding internasional di Uni Emirat Arab," bunyi surat Federasi Sepak Bola Turkmenistan (TFF) yang ditandatangani sang Sekretaris Jenderal, Arslan Aynazarov, seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Surat pemanggilan untuk Artur Gevorkyan dikirim dengan tanggal 20 Mei 2019, yang artinya surat ditandatangani setelah sang pemain memperlihatkan permainan luar biasa bersama Persib Bandung.

Sumber: Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer