Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Bali Unted Vs Bhayangkara

Bola.com, Gianyar - Bali United akan menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa malam WIB (21/5/2019). Kedua tim diyakini bakal tampil ngotot untuk menyegel poin penuh.

Bali United bakal tampil dengan kepercayaan diri tinggi karena bermain di depan pendukungnya. Pasukan Stefano Cugurra Teco berniat melanjutkan kemenangan setelah berhasil membuka Shopee Liga 1 2019 dengan tiga poin hasil bermain 2-1 melawan Persebaya Surabaya (16/5/2019).

Namun, laga diyakini tak akan mudah buat Bali United. Bhayangkara FC memiliki tekad sama karena pada laga pembuka mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC (16/5/2019).

Selain itu, the Guardians juga punya catatan apik ketika berjumpa dengan Bali United. Bhayangkara FC tercatat sama sekali belum pernah kalah melawan klub asal Pulau Dewata itu.

Bhayangkara FC diprediksi masih akan mengandalkan penyerang anyar mereka, Ramiro Ferginzi. Adapun Bali United akan mengandalkan trio Ilija Spasojevic, Paulo Sergio, dan Stefano Lilipaly.

Pertandingan ini menjadi pertemuan kedelapan buat kedua tim sepanjang sejarah. Bhayangkara FC masih dominan dengan enam kemenangan dan raihan sekali imbang kontra Bali United.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Selasa (21/5/2019)

Bali United Vs Bhayangkara FC

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 20.30 WIB

Live: O Channel

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan memutar player di atas atau klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer