Sukses


Kesan Positif Artur Gevorkyan Saat Bertemu Langsung Pendukung Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan, mengungkapkan kesannya saat bertemu langsung bobotoh di Persib Official Store, Sabtu (25/5/2019). Keramahan yang diperlihatkan para pendukung Persib membuatnya merasa senang bisa bertemu langsung dengan bobotoh.

Artur Gevorkyan datang ke Persib Official Store pada Sabtu (25/5/2019) untuk bertemu langsung dengan para pendukung tim yang dibelanya. Dalam kesempatan itu, pemain asal Turkmenistan itu memberikan tanda tangannya untuk bobotoh yang tengah berbelanja dan melayani permintaan foto bersama.

Momen tersebut membuat Artur merasa terkesan. Pemain senior Turkmenistan yang baru-baru ini mendapatkan panggilan lagi dari tim nasionalnya itu mengaku sangat gembira bisa bertemu langsung bersama para pendukung Persib.

"Mereka semua ramah dan baik. Saya merasa senang bisa bertemu dengan mereka di sini," ujar Artur seperti dilansir dari situs resmi klub.

Dalam kesempatan tersebut, memang bobotoh sangat antusias bertemu pemain anyar tim kesayangan mereka. Tak hanya meminta foto bersama atau tanda tangan, para bobotoh pun memberikan doa dan semangat kepada Artur agar bisa bermain maksimal bersama Persib Bandung pada musim ini.

Sumber: Persib

 

Video Populer

Foto Populer