Sukses


Rene Mihelic Bidik 3 Poin saat Persib Bertandang ke Padang

Bola.com, Bandung - Setelah laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang harus dijalani Persib Bandung harus ditunda, kini Maung Bandung langsung fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi laga pekan ketiga dengan bertandang ke Stadion Haji Agus Salim, Padang, untuk menghadapi Semen Padang, Rabu (29/5/2019). Gelandang anyar Persib, Rene Mihelic, menegaskan keinginannya untuk meraih tiga poin di Padang.

Persib Bandung melewati pekan pertama mereka dengan baik, di mana Maung Bandung menang telak 3-0 atas Persipura Jayapura di depan bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat. Namun, setelah itu Persib harus menanti cukup lama ke laga selanjutnya.

Penyebabnya adalah laga pekan kedua menghadapi Tira Persikabo harus ditunda karena izin keramaian dari kepolisian yang tidak keluar berkaitan dengan tanggal pertandingan yang berdekatan dengan pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) soal penghitungan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024.

Persib pun langsung mempersiapkan diri menghadapi Semen Padang dalam laga pekan ketiga yang digelar pada pekan depan. Antusiasme untuk kembali tampil diperlihatkan gelandang asing Persib, Rene Mihelic, yang menginginkan Persib meraih tiga poin di Padang.

"Pastinya saya dan semua pemain menginginkan tiga poin lagi. Hal itu penting bagi kami sebelum jeda (Idulfitri)," ujar Mihelic seperti dilansir dari situs resmi klub.

Semen Padang merupakan klub promosi di Liga 1 2019 setelah tim berjulukan Kabau Sirah itu terdegradasi dari Liga 1 pada 2017. Mihelic menyebut dirinya memahami bahwa dalam setiap laga tandang akan sangat berat, termasuk menghadapi klub promosi sekalipun.

"Saya mengetahui bermain di Indonesia itu selalu berat ketika menjalani laga tandang. Namun, kalau kami mau bekerja keras dan bermain seperti pada pertandingan sebelumnya, tiga poin bukan hal yang mustahil," tegas pemain Persib itu.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer