Sukses


Persib Yakin Meraup 3 Poin di Padang

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertolak ke Padang pada Senin (27/5/2019) dengan kekuatan 18 pemain. Tim Maung Bandung akan menjalani laga tandang pertama dalam Shopee Liga 1 2019 melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, cukup optimistis pasukannya bisa meraih poin di kandang Semen Padang. Terlebih, persiapan skuat Maung Bandung sejauh ini sudah sangat bagus.

Namun, pelatih asal Belanda ini belum bisa menyebutkan siapa saja pemain yang akan diboyong dan ditinggal saat melakoni tandang.

"Yang pasti, persiapan kami bagus. Kami latihan minggu ini dengan bagus. Pemain kami tetap berkembang, dan Semen Padang punya pertandingan yang sangat bagus kemarin, mereka punya hasil yang baik. Kami tahu kekuatannya dan kami harus berkembang dengan persiapan yang bagus," ujar Robert setelah memimpin latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Minggu (26/5/2019).

Bagi Semen Padang, pertandingan melawan Persib merupakan laga ketiga dalam Shopee Liga 1 2019, sementara bagi Persib, menjadi laga yang kedua. Itulah mengapa, kata Robert, Persib harus menang melawan Semen Padang.

Sangat penting bagi kami untuk ambil poin di laga tandang agar kami bisa tetap dengan dekat tim yang sudah menang dua kali," kata eks pelatih PSM Makassar ini.

Meski, lanjut Robert, penampilan Semen Padang akan berbeda ketika main di kandang sendiri.

"Dan kami tahu lapangannya dulu kurang bagus. Sekarang kami belum tahu bagaimana lapangan di sana karena kami baru ke sana musim ini. Saya harap mereka sudah memperbaiki lapangannya dan pemain bisa bermain bagus karena ini adalah liga yang profesional," kata Robert.

"Yang penting, kami harus ganti mental, bagaimana caranya agar Persib Bandung bisa dapat tiga poin di sana," tambah pelatih berusia 64 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer