Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Bhayangkara FC Vs Barito Putera

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC akan menjamu Barito Putera pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019) malam. Laga ini menjadi momentum The Guardian untuk bangkit.

Bhayangkara FC mengawali musim 2019 dengan hasil kurang maksimal. Pasukan Alfredo Vera hanya meraih satu poin dari dua laga yang telah dimainkan.

Awan Setho dkk. bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC dan kalah 0-1 dari Bali United. Hasil tersebut membuat kampiun Liga 1 2017 itu tercecer di peringkat ke-15 dengan raihan satu poin.

Namun, Bhayangkara FC diyakini akan mendapatkan perlawanan sengit dari Barito Putera. Seperti diketahui, Laskar Antasari juga mengawali musim ini dengan kurang meyakinkan karena hanya bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta dan menyerah 0-1 dari Madura United.

Jadi, Barito Putera bertekad membawa pulang poin penuh dari markas Bhayangkara FC. Apalagi mereka punya catatan apik melawan Bhayangkara FC yakni meraih empat kemenangan, dua kali imbang, dan baru sekali kalah.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Selasa (28/5/2018)

Bhayangkara FC Vs Barito Putera

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Kick-off: 20.30 WIB

Live: O Channel

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan memutar video di bawah ini atau klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer