Sukses


Persib Tegaskan Tidak Akan Pinjamkan Fabiano Beltrame 

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung menegaskan tidak akan meminjamkan bek asal Brasil, Fabiano Beltrame, ke klub lain. Eks pemain Madura United itu tetap menjadi kekuatan Maung Bandung, kendati belum bisa dimainkan seiring proses naturalisasinya belum rampung.

Hal itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Teddy Tjahjono, saat dihubungi Bola.com, Selasa (28/5/2019).

"Fabiano tidak dipinjamkan ke mana-mana. Dia tetap di sini (Persib). Kami masih menunggu proses naturalisasinya selesai," jelas Teddy.

Disinggung ramainya pemberitaan Fabiano akan dipinjamkan ke klub Liga 2, Teddy tidak membenarkan.

"Nggaklah, dia tetap bersama Persib, hanya memang belum bisa dimainkan. Itu sudah risiko kami (manajemen)," kata Teddy.

Teddy menyebutkan saat ini proses naturalisasi Fabiano Beltrame posisinya masih ada di Sekretariat Negara (Sekneg) dan kemungkinan besar akan selesai setelah pelantikan Presiden RI terpilih, Joko Widodo.

"Tapi, mudah-mudahan cepat selesai. Kemungkinan besar setelah pelantikan RI 1. Pokoknya kami sedang terus berusaha agar cepat beres. Paling tidak putaran kedua Fabiano sudah bisa dimainkan," tutur Teddy.

Teddy enggan berkomentar lebih jauh saat ditanya perekrutan Fabiano Beltrame sangat merugikan Persib Bandung lantaran besar kemungkinan pemain bernomor punggung 15 di Persib ini hanya dapat gaji buta selama putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer