Sukses


Mantan CEO Bogor FC Resmi Jabat Manajer PSIM

Bola.com, Yogyakarta - Manajer tim PSIM Yogyakarta untuk menghadapi Liga 2 2019 akhirnya diumumkan, Jumat (31/5/2019). Mantan CEO Bogor FC, Effendi Syahputra, resmi bertugas sebagai manajer baru tim berjulukan Laskar Mataram tersebut.

Effendi Syahputra diperkenalkan sebagai manajer PSIM dalam kesempatan bertemu dengan Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti. Terpilihnya Effendi Syahputra untuk mengisi jabatan manajer PSIM sebenarnya bukan kejutan.

Sosoknya selalu muncul dalam tim PSIM akhir-akhir ini, atau setelah menyelesaikan pemusatan latihan di kawasan bukit Hambalang, Bogor. Apalagi, mayoritas pemain di PSIM sekarang juga berasal dari Bogor FC.

"Kemarin saya sering bertemu dengan kawan-kawan media, dan belum bisa bicara banyak karena belum resmi. Nah sekarang saya sudah resmi sebagai manajer tim ini. Kami akan all out demi mendongkrak prestasi PSIM di kancah persepakbolaan Indonesia," ujar Effendi.

Selain memohon doa restu serta menyampaikan kesiapan tim sebelum berlaga di kompetisi Liga 2 2019, Effendi mengungkap harapan sowan ke Makam Raja Mataram di Imogiri sebagai tradisi tim sebelum memulai kompetisi. Rencananya, tradisi tim Laskar Mataram tersebut dilakukan seusai laga uji tanding lawan Timnas Indonesia U-23, Minggu, (2/6/2019).

"Selain akan ziarah ke Makam Raja Mataram di Imogiri, harapan PSIM Yogyakarta juga bisa bertemu Sri Sultan. Semoga Pak Walikota bisa menjembatani niat ini dan kami bisa mohon doa restu juga pada Sultan," terang Effendi Syahputra. 

 

  

Video Populer

Foto Populer