Sukses


Ivan Kolev Tak Percaya Persija Kalah dari Bali United

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta harus mengalami kekalahan 0-1 dari Bali United dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019). Pelatih Persija, Ivan Kolev, sulit mempercayai kekalahan yang dialami oleh timnya dalam laga yang berlangsung sangat intens itu.

Pertandingan antara Bali United dan Persija memang berlangsung sangat ketat dan menjurus keras. Setelah begitu banyak peluang dari kedua tim terbuang, Bali United sukses mencetak gol pada menit ke-81 melalui Paulo Sergio.

Dengan kekalahan ini, Persija sudah tiga pertandingan berturut-turut gagal meraih kemenangan sejak Liga 1 2019 dimulai. Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengaku sulit mempercayai kekalahan timnya dalam pertandingan ini.

"Sulit bagi saya bicara karena sepertinya ini takdir yang buruk. Tidak mungkin kami kalah dengan cara seperti ini. Kami bermain seimbang di babak pertama. Kami memiliki empat peluang luar biasa, dua kali dari Bruno, dan masing-masing satu kali dari Simic dan Novri, tentu ini sulit dipercaya," ujar Kolev usai pertandingan.

Tak hanya sulit mempercayai kekalahan timnya, Ivan Kolev pun meributkan masalah jadwal pertandingan yang harus dijalani Persija. Menurutnya, jadwal yang dijalani oleh tim asuhannya cukup memengaruhi kondisi para pemain.

"Persija selalu menjalani jadwal pertandingan dengan jeda empat hari kemudian bertanding lagi. Bali United terakhir bermain pada 21 Mei dan sekarang 31, artinya jeda 10 hari. Tentu kurang bagus. Pertama kami harus recovery pemain dan kemudian membuat persiapan yang sangat serius supaya bisa kembali ke kondisi terbaik," ujar pelatih Persija itu.

 

Video Populer

Foto Populer