Sukses


Wakili Persib, Fabiano Beltrame Berbagi Kebahagiaan Ramadan dengan Anak Yatim Piatu

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Kegiatan yang didukung Mobil (sponsor resmi Persib), itu salah satunya dengan mengunjungi anak-anak yatim piatu di SOS Children Village Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (1/9/2019). 

Kunjungan itu bertujuan mengajak anak-anak yatim piatu tetap semangat menghadapi hidup dan beraktivitas bersama Persib. Anak-anak itu diminta mengungkapkan keinginan hatinya lewat tulisan yang ditempel di pohon sebagai harapan kepada Persib di ajang Shopee Liga 1 2019.

Fabiano Beltrame, sebagai perwakilan Persib, sangat antusias bertemu dengan anak-anak di SOS Children Village.

"Bulan Ramadan ini merupakan waktu yang tepat berbagi terhadap sesama. Saya sangat senang bisa hadir di sini dan bertemu dengan anak-anak dari SOS Children Village Lembang ini, berbagi kebahagiaan dan memberikan semangat, juga motivasi kepada anak-anak. Selain itu mengedukasi para generasi muda untuk terus aktif berkarya," ujar Fabiano. 

Berbagai permainan dan hiburan dilakukan Fabiano dan bobotoh dari Viking Lembang untuk memeriahkan acara tersebut. Acara antara lain terdiri atas fun games, percussion performance yang dipersembahkan oleh anak-anak dari SOS Children Village, serta senam sehat bareng Prabu, dan ditutup dengan tausiah dari ustaz setempat.

“Kami sangat senang bisa dikunjungi Persib, tim sepak bola asal kota sendiri. Kegiatan ini menambah kebahagiaan dan keceriaan anak-anak kami di bulan penuh berkah ini," tutur Sutrisno, perwakilan pengurus SOS Children Village Lembang.

Kedatangan tim Persib sangat dinantikan oleh anak-anak yang berjumlah 93 orang. Mereka sangat antusias dan banyak yang tidak sabar ingin mengambil foto bareng dengan Fabiano Beltrame.

Sebelumnya tim berjulukan Maung Bandung ini juga melakukan kegiatan lainya pada Ramadan ini. Satu di aantaranya pada 21 Mei 2019 yakni Prabu (maskot Persib Bandung) bagi-bagi takjil di kawasan Dago ditemani dua pemain Persib U-20, Mario Jardel dan Wandi.

Video Populer

Foto Populer