Sukses


Saksikan Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs PSIM Yogyakarta di Sini

Bola.com, Jakarta - Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan PSIM Yogyakarta pada Minggu (2/6/2019) pukul 20.00 WIB bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio dengan membuka tautan ini.

Pertandingan ini digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul. Laga diprediksi bakal berlangsung menarik karena Timnas Indonesia U-23 akan mencoba pemain baru.

Di sisi lain, PSIM tampil dengan pemain senior, yakni Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo. Keduanya merupakan mantan pemain Timnas Indonesia.

Indra Sjafri telah memanggil 26 pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sejak Rabu (29/5/2019). Sebanyak 10 pemain yang dipanggil merupakan wajah baru. Mereka akan mendapat kesempatan tampil di Bantul.

Laga uji coba pasukan Indra Sjafri ini merupakan persiapan menuju Merlion Cup 2019 di Singapura. Indonesia akan melawan Thailand yang disiarkan secara langsung pada Jumat (7/6/2019) dan laga final pada Minggu (9/6/2019).

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan PSIM Yogyakarta secara langsung di layar televisi Indosiar atau langsung klik tautan ini untuk simak melalui live streaming di Vidio.

Video Populer

Foto Populer