Sukses


Vincenzo Annese Menjawab Rumor Melatih Persija

Bola.com, Jakarta - Dua hari belakangan, media sosial diramaikan mengenai rumor pelatih berkebangsaan Italia, Vincenzo Annese, bakal menangani Persija Jakarta. Isu itu menyeruak lantaran dua penyebab.

Pertama karena keterpurukan Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu kini terperangkap di jurang degradasi hasil satu kali seri dan dua kekalahan.

Posisi pelatih Ivan Kolev pun digoyang oleh suporter, The Jakmania yang memintanya untuk mundur lewat kampanye tanda pagar (tagar) Kolev Out di media sosial Twitter.

Kedua, Annese mengunggah sejumlah aktivitas dirinya di Jakarta pada fitur Insta Story akun Instagram pribadinya, @vincenzoalbertoannese. Isu bakal menjadi suksesor Kolev pun semakin liar.

Dua hari belakangan pula, Bola.com mencoba mengonfirmasi kabar tersebut kepada CEO Persija, Ferry Paulus. Namun, nihil adanya.

Begitu pula Annese, yang terus bungkam walau akhirnya mau mengeluarkan satu patah dua patah kata mengenai rumor dirinya merapat ke Persija. "Maaf, soal ini masih rahasia," ujar Annese singkat kepada wartawan.

Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, juga belum bisa mengonfirmasi mengenai kabar Annese. "Belum ada informasi," ujar Ardhi.

Video Populer

Foto Populer