Sukses


Jelang Merlion Cup, Bek Timnas Indonesia U-23 Bersyukur Masih Bisa Salat Idulfitri Bersama Keluarga

Bola.com, Jakarta - Keputusan Timnas Indonesia U-23 yang berangkat ke Singapura pada Rabu malam (5/6/2019) membuat Dandi Maulana semringah. Pasalnya, bek Barito Putera tersebut masih bisa salat Idulftri bersama keluarga pada Lebaran.

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding pada Merlion Cup 2019, 7 dan 9 Juni 2019. Lawan-lawan yang bakal dihadapi ialah Thailand, dan pemenang antara duel Singapura kontra Filipina.

Pasukan Indra Sjafri telah memulai persiapan di Yogyakarta sejak 29 Mei hingga 3 Juni 2019. Setelahnya, pemain akan dipulangkan dan kembali berkumpul sehari setelah Lebaran.

Dandi menjadi satu dari 26 pemain yang berpeluang membela Timnas Indonesia di Merlion Cup 2019.

"Yang terpenting bisa salat Idulfitri masih bersama keluarga saja sudah cukup," ujar Dandi disadur dari laman Liga 1.

"Tidak ada yang perlu disedihkan, ya mungkin sedih sedikit karena tak bisa silaturahmi ke saudara yang lain," kata Dandi.

Dandi bertekad menunjukkan kualitas selama persiapan agar dibawa Indra Sjafri ke Merlion Cup 2019, yang jadi satu di antara persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju SEA Games 2019.

"Saya sangat senang, kalau memang saya diberi kepercayaan untuk diturunkan saya sangat siap," imbuh pemain berusia 20 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer