Sukses


Vincenzo Annese Perihal Rumor Melatih Persija: Rahasia

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dan Ivan Kolev resmi berpisah. Pelatih asal Bulgaria itu menyatakan pengunduran dirinya pada Senin (3/6/2019).

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, telah menerima pengunduran diri Kolev. Pelatih berusia 61 tahun itu disebutnya bertanggung jawab atas rentetan hasil negatif tim ibu kota di awal Shopee Liga 1 2019.

Persija kini berada di peringkat ke-16 alias di zona degradasi, hasil dari satu kali seri dan dua kali menelan kekalahan.

Setelah Kolev mundur, Persija masih belum menentukan penggantinya. Namun, satu sosok terus dikait-kaitkan dengan pos pelatih baru Macan Kemayoran.

Figur tersebut adalah Vincenzo Annese, mantan pelatih PSIS Semarang pada Liga 1 2018. Hanya, arsitek asal Italia itu diberhentikan PSIS pada pertengahan musim.

Nama Annese ramai dibicarakan sejumlah pendukung Persija di media sosial sebagai pengganti Kolev. tetapi, juru taktik berusia 34 tahun tersebut masih bungkam. Untuk sekadar mengonfirmasi rumor pun, Annese enggan.

Saat kembali mencoba menanyai kabar melatih Persija Jakarta ke Annese, namun, jawabannya masih sama. "Maaf, soal ini masih rahasia. Terima kasih," ujar Annese kepada wartawan, Senin (3/6/2019).

Video Populer

Foto Populer