Sukses


Mes Arema Tak Berpenghuni Saat Liburan, Pemain Tersisa Pilih Tinggal di Kost Teman

Bola.com, Malang - Libur hari raya Idulfitri 2019 membuat mes Arema yang ada di Jalan Kesemek, Kota Malang, sunyi. Sejak Jumat (31/5/2019), semua pemain meninggalkan mes. semua penjaga hingga juru masak sudah diliburkan.

Kini pintu markas pemain tim berjulukan Singo Edan itu sudah terkunci rapat hingga Jumat (7/9/2019).

"Pemain yang paling terakhir pulang Utam Rusdiana. Selebihnya sudah pulang kampung lebih dulu. Tapi, ada juga yang harus menginap di kost teman dulu," kata Joko Budi Laksono, petugas mes Arema.

Yang agak nyeleneh dilakukan striker muda, Zidane Pulanda. Pemain asal Papua itu tidak pulang kampung karena tidak merayakan Idulfitri. 

Tetapi, Zidane juga keder jika harus tinggal sendirian di mes lantaran semua pemain memilih mudik dan tidak ada seorang pun yang tinggal di sana, termasuk petugas mes. Jebolan Persipura U-19 ini lantas memilih tinggal sementara di tempat kost temannya di Malang. Kebetulan banyak mahasiswa asal Papua yang tinggal di Malang untuk kuliah. Biasanya, Zidane bersama pemain asal Papua lainnya, Ricky Kayame. Namun, seniornya itu memilih pulang kampung untuk berkumpul dengan keluarga. Hanya, Zidane tidak memberikan jawaban ketika dikonfirmasi dia tinggal di daerah mana sementara waktu ini. 

Nantinya jika mes sudah kembali dibuka, Zidane bakal langsung kembali. Diprediksi pada Jumat (7/6/2019), pemain Arema akan berdatangan karena latihan perdana digelar pada Sabtu (8/6/2019) di Malang.

Musim ini, 11 kamar di mes Arema sudah dipenuhi pemain mengingat banyak pemain asal luar Kota Malang yang direkrut Singo Edan sejak dua musim terakhir.

Suasana di mes menjadi sangat ramai di luar momen liburan. Selain pemain, asisten pelatih Arema, Singgih Pitono, juga tinggal di sana untuk mengawasi pemain. Jadi, penghuni mes Arema tergolong lengkap. 

Video Populer

Foto Populer