Sukses


Esteban Vizcarra Wajib Santap Ketupat Saat Lebaran

Bola.com, Bandung - Ketupat dan opor ayam menjadi makanan khas pada Hari Raya Idulfitri atau yang karib disebut lebaran. Ternyata, makanan khas itu pun menjadi makanan favorit bagi gelandang naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra, setiap mudik ke Kota Bogor, Jawa Barat.

Esteban Vizcarra sudah lama berkarier di Indonesia. Pemain naturalisasi asal Argentina itu pun sudah memiliki keluarga yang menetap di Bogor, Jawa Barat. Idulfitri pun menjadi momen yang sangat pas baginya untuk berkumpul bersama keluarga.

"Saya biasa pulang ke Bogor kalau mudik. Kumpul bersama istri dan keluarga. Ini lebaran yang ketujuh bagi saya. Sudah tujuh tahun saya merasakan perayaan lebaran," tutur Vizcarra sebelum bertolak ke Bogor.

Diakui Vizcarra, lebaran merupakan moment yang bagus untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Pemain kelahiran Argentina ini mengakui banyak makanan yang disukainya saat perayaan lebaran.

"Saya menyukai banyak makanan khas lebaran. Namun, yang paling saya suka makan ketupat kalau lagi lebaran," seloroh Esteban Vizcarra sambil tersenyum.

Pemain bernomor punggung 9 di Persib ini pun berharap setelah menikmati libur lebaran, dirinya bisa bergabung latihan seperti biasa bersama rekan-rekannya di tim Persib Bandung. Keinginannya begitu kuat karena sebelumnya ia harus berlatih terpisah lantaran baru saja pulih setelah menjalani operasi.

"Selama libur lebaran saya akan tetap latihan sesuai dengan program yang diberikan pelatih. Nanti mudah-mudahan kalau sudah balik bisa gabung sama tim," katanya.

"Setelah menjalani operasi, saya melakukan gym terus. Saat ini progres mungkin sudah 70 persen. Nanti banyak latihan fisik karena sudah lama tidak latihan sama tim. Fisik juga lumayan turun. Mudah-mudahan saya bisa cepat gabung,"  harapan Esteban Vizcarra.

Video Populer

Foto Populer