Sukses


Liburan Pemain Persib: Kim Jeffrey Kurniawan ke Lombok, Rene Mihelic Nikmati Bali

Bola.com, Jakarta - Jeda kompetisi Shopee Liga 1 2019 dalam rangka Idulfitri 2019 dimanfaatkan oleh pemain-pemain non-Muslim untuk berlibur. Dua pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan dan Rene Mihelic, misalnya. Keduanya berlibur dan menikmati keindahan alam Indonesia.

Kim Jeffrey Kurniawan mengisi liburan dengan berwisata ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tak pergi sendirian, Kim mengajak sang kekasih, Elisabeth Novia, untuk berlibur bersama.

Perjalanan Kim Jeffrey Kurniawan ini bukan yang pertama kali. Pemain berdarah Indonesia dan Jerman itu memang kerap memanfaatkan waktu untuk berlibur sembari menikmati pemandangan dan keindahan alam Indonesia.

Lewat akun Instagram miliknya, Kim Kurniawan menuliskan, "Kami sudah tiba di Surga," dalam bahasa Inggris.

Selain itu, Kim Jeffrey Kurniawan juga mengunggah fotonya bersama sang kekasih yang disebutnya sebagai "partner travel favorit".

Tak hanya Kim Kurniawan, pemain asing anyar Persib Bandung, Rene Mihelic, juga memanfaatkan libur kompetisi dengan berkunjung ke Pulau Bali. Bersama istri dan putrinya yang baru tiba di Indonesia dalam hitungan hari, Mihelic langsung memaksimalkan liburannya ke pulau yang selalu menjadi destinasi wisatawan asing itu.

"Saya senang karena istri dan anak saya datang ke Indonesia. Sekarang saya isi waktu libur ini dengan mengunjungi Bali bersama keluarga," ungkap Mihelic seperti dilansir situs resmi Persib.

"Terus terang saja, ini baru pertama kali saya berlibur di Bali. Ini menyenangkan," ujar pemain Persib asal Slovenia itu.

Sumber: Persib, Instagram

Video Populer

Foto Populer