Sukses


Gelandang Persib Nikmati Waktu Bersama Keluarga Tanpa Harus Mudik

Bola.com, Bandung - Libur Idulfitri 2019 bisa dimaksimalkan oleh gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. Pemain muda Persib itu hanya pulang ke Sindanglaya, yang letaknya tak terlalu jauh dari Bandung, untuk berkunjung ke rumah kerabat keluarga.

Sebagian besar pemain Persib harus melakukan perjalanan mudik menjelang Hari Raya Idulfitri untuk bisa berkumpul bersama keluarga tercinta. Hal berbeda dilalui oleh gelandang Persib, Abdul Aziz, yang tidak perlu repot melakukan perjalanan mudik untuk bisa berkumpul bersama dengan keluarga.

Bergabung bersama Persib pada musim ini memang menjadi keuntungan bagi Abdul Aziz. Pada musim lalu, pemain yang memperkuat PSMS Medan itu harus melakukan perjalanan mudik yang jauh dari Medan ke Bandung.

Sementara tahun ini, Abdul Aziz tak perlu melakukannya lagi. Terutama karena sang istri juga merupakan warga Bandung. Abdul Aziz pun mengaku paling jauh hanya akan menemui sanak keluarga di Sindanglaya.

"Saya hanya ke Sindanglaya, dekat, masih di Bandung, jadi bukan mudik. Saya hanya berkunjung saja ke rumah saudara saat lebaran nanti," ujar Abdul Aziz seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Tak perlu melakukan perjalanan mudik lebaran, Aziz pun tidak berencana mengisi waktu dengan berlibur ke tempat wisata. Ia ingin memaksimalkan waktu bersama keluarga dan berkunjung ke sanak saudara sembari menjaga kondisi agar saat tak ada masalah saat kembali berlatih bersama Persib.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer