Sukses


Kumpul Keluarga di Bogor Saat Lebaran, Bek Muda Persib Bahagia

Bola.com, Bogor - Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa, merayakan Idulfitri 1440H bersama keluarganya di Bogor. Pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-19 ini merasa bahagia bisa berkumpul bersama keluarga dalam hari raya kali ini.

Persib sudah meliburkan para pemainnya sejak Sabtu (1/6/2019). Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh para pemain untuk mudik ke kampung halaman masing-masing untuk berkumpul bersama keluarga, tak terkecuali Indra Mustafa, yang pulang ke Bogor.

Indra Mustafa pun mengungkapkan betapa bahagia dirinya ketika bisa berkumpul bersama keluarganya, terutama di hari raya dan suci Idulfitri.

"Senang sekali bisa berkumpul bersama keluarga di Bogor. Kumpul bersama keluarga selalu membahagiakan buat saya, apalagi ini yang jarang saya dapatkan selama di Bandung," ujar Indra Mustafa seperti dilansir situs resmi klub.

"Harapan saya semoga lebaran tahun ini menjadi berkah bagi kita semua, selalu sehat da ndilancarkan semua urusan kita," lanjutnya.

 

Persib Bandung meliburkan para pemainnya sejak 1 Juni hingga 7 Juni mendatang. Skuat Maung Bandung akan langsung berlatih kembali pada 8 Juni untuk mempersiapkan diri melanjutkan kiprah di Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer