Sukses


Gelandang Persija Nikmati Lebaran di Aceh

Bola.com, Banda Aceh - Libur lebaran dimanfaatkan gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan, untuk mudik ke Aceh. Pemain berusia 25 tahun itu merayakan hari pertama lebaran bersama keluarga besarnya.

Fitra Ridwan turut serta membawa istri dan putrinya dalam mudik lebaran ke Aceh. Momentum kekompakan terlihat dalam busana dengan warna serupa yakni biru yang digunakan Fitra Ridwan dan keluarga besarnya pada hari pertama lebaran, Rabu (5/6/2019).

Dalam foto yang diunggah ke akun instagram miliknya, Fitra Ridwan juga ditemani kedua orang tua dan tiga saudaranya. Suami dari Rita Nadhira juga tak lupa memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh penggemarnya di Persija Jakarta.

 
 
 
View this post on Instagram

Selamat hari raya semuanya🙏🏻 Mohon maaf lahir dan batin🙏🏻👨‍👩‍👧

A post shared by Fitra Ridwan S. (@fitraridwans) on

"Selamat Hari Raya Semuanya. Mohon Maaf Lahir dan Batin," tulis Fitra Ridwan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak hanya Fitra Ridwan, bek senior Persija, Ismed Sofyan juga diketahui merayakan lebaran di Aceh. Seperti diketahui, Aceh merupakan kampung halaman dari pemain berusia 39 tahun itu.

Fitra Ridwan dan para pemain Persija Jakarta tentu harus memaksimalkan waktu liburan singkat yang diberikan. Sebab, skuat Macan Kemayoran dijadwalkan harus berkumpul kembali dan berlatih pada 9 Juni mendatang.

Video Populer

Foto Populer